memoriam moswa Manejemen Informatika 12.1A.16 BSI Bandung

24 september 2011,.Merupakan kegiatan pertama kelas kami MI (Manejemen Informatika) 12.1A.16 setelah 1 minggu menjalani kegiatan belajar mengajar d’kampus BSI Bandung.nama kegiatan’y adalah MOSWA,.kegiatan ini berlangsung selama 2 hari.meski cuma 2 hari namun hal ini membuat kami lelah,letih dan lesu tentu’y.Hal ini d’sebabkan karena selama itu kami selalu di jemur di tengah lapangan d’saat matahari begitu panas’y menyinari kita.tidak hanya itu semua jadwal dan acara yang saya amati dari awal ampe akhir tidak sesuai dengan jadwal yang ditentukan.kebanyakan panitia menelantarakan kita ditengah lapang d’saat kita kepanasan sementara MEREKA YANG KATA’Y PANITIA malah enak berteduh di pepohonan ataupun dipelataran gedung kampus…

sebenar’y masih banyak lagi yang hrs d’bahas tentang kekurangan para PANITIA ACARA tsb,.tp biarlah hal it  berlalu..

acara moswa ini d’mulai pukul 06.00 pagi dan selesai sampai jam 16.00,.selama kegiatan kami membawa topi berwarna merah yang berbentuk kerucut,tali sepatu berwarna merah,balon gas berwarna  merah,serta papan nama ukuran A4 berwarna merah bertuliskan nama,kelas,tanggal lahir,serta motivasi kita masuk BSI Bandung.

tidak hanya itu pula,kami juga harus membawa sapu lidi serta perlengkapan laen’y.Seperti membawa jenis makanan atau minuman yang harus kita pecahkan dulu kode dibalik klu yang PANITIA BERIKAN.Klunya adalah seperti COKLAT SEREM,ROTI DEMPET,CACING DITINDIH BATU,MINUMAN SAMA BESAR,DLL.

Hampir sampai malam saya dan teman-teman mengerjakan semua tugas yang diberikan,tapi ada juga yang tidak saya patuhi karena sesuatu hal yang menurut saya tidak masuk akal tujuan’y.

NAMUN,.ADA SALAH SATU MOMENT YANG SANGAT-SANGAT INDAH DALAM ACARA INI YANG  TA  AKAN BISA TERLUPAKAN.

MOMENT ITU ADALAH FOTO BERSAMA ANAK-ANAK MI 12.1A.16 YANG PERTAMA DIMANA SEMUANYA MASIH BERKUMPUL BERSAMA.

DIMANA MASIH TERLIHAT SENYUM BAHAGIA,CANDA SERTA TAWA DARI MEREKA.

SERTA YANG TIDAK SAYA SADARI DARI FOTO ITU ADALAH BAHWA SAYA TERLETAK DI BARISAN PALING DEPAN DIANTARA YANG LAIN BAGAIKAN SEORANG NAKODA.

HAL ITU TANPA DISADARI MENJADI AWAL SAYA SEBAGAI KETUA MAHASISWA KELAS MI 12.1A.16.

DENGAN SAYA SEBAGAI KETUA MAHASISWA KELAS 12.1A.16.

SAYA KANGEN DAN RINDU MASA DIMANA KITA BERKUMPUL TERSENYUM TERTAWA BERSAMA KEMBALI…^_^

Tinggalkan Balasan

